Ide Resep Masak Kastengel Nugget

Ide Resep Masak Kastengel Nugget Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kastengel Nugget. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kastengel Nugget

lihat juga


Ide Resep Masak Kastengel Nugget

Terima kasih mom vian_anjarsari atas Ide Resep Masaknya.
Suka bikin kue? Follow aja facebook @Aneka Resep Kue Cokelat

Kastengel Nugget
By me vian_anjarsari

Maapkan blom bisa move on dari kaastengel ini 😋😋😅😅 Sebenarnya sudah seriing bgt bikin kastengel. Cuma yg versi kebanyakan ituuh.. pake keju edam, kuning telur, butter, trs atasnya oles kuning telur dan parutan keju. Naa kalo ni lebi praktis aja. Pake stok bahan dirumah jg jadi. Kemarin cuma beli biskuitnya aja di supermarket. Berees 😁😁
Bikinnya sabtu, motretnya minggu.. untung belum lenyap 😂😂
makasi ya mb master tutorial ms.rinadedik buat resepnya.. sukaaakk 🖤🖤

Kastengel Nugget
By me vian_anjarsari
source : ms.rinadedik

RESEP
240gr terigu protein rendah (mis : kunci biru / gatotkaca)
135gr keju cheddar parut (di resep : 130gr keju edam, bebas mo pake yg mana)
200 gr mentega mix margarin ( me : palmia royal)
Sejimpit garam
1 pak (100gr) biskuit khongguan salt cheese : hancurkan dengan blender hingga halus, sisihkan

CARA MEMBUAT :
mixer mentega margarin, keju, garam hingga tercampur rata. Masukkan terigu sambil diayak. Aduk dengan spatula. Siapkan alas, giling dengan ketebalan sesuai selera, cetak dengan cetakan kastengel atau potong2 manual. Lapisi masing2 dengan bubuk biskuit, tata di loyang yg sudah dioles margarin. Oven dengan suhu 140 dc selama 20 menit.
Angkat. Dinginkan. Masukkan toples


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kastengel Nugget

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kastengel Nugget, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kastengel Nugget Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2019/05/ide-resep-masak-kastengel-nugget.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kastengel Nugget"

Posting Komentar