Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna

Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna

lihat juga


Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna

Terima kasih mom faraleyama atas Ide Resep Masaknya.
Suka bikin kue? Follow aja @Aneka Resep Kue Cokelat

Sumpia Abon Tuna
By faraleyama

Karena pas ada abon tuna dari abonnonatuna aku bikin sumpia isi abon tuna.
Rasanya guriiiih bangets, cocok bangets untuk isian sumpia..
Abon tuna premium yang komposisinya dari 100% ikan tuna plus bumbu khas abon.

Sehat nih bundaa,tanpa pengawet, non msg jadi aman untuk si krucils, karena banyak mengandung omega 3 yang bagus untuk membantu kecerdasan otak, sudah ada no PIRT nya dan juga sudah berlabel HALAL dari MUI.

Ini sumpia aku bikin dari kulit pangsit aku potong jadi 4 kira kira ukuran 4x4 lalu diisi abon tuna , lipat kulit pangsit dari sisi kiri dan kanan, lalu gulung, kunci dengan air ditambah sedikit tepung 👉(Bisa slide photo yaa untuk lihat cara bikinnya)
Setelah itu digoreng dengan minyak banyak api sedang kecil, setelah dingin, masukkan kotak yg tertutup rapat ( me : tupper***e),guriiiihh renyaaah lho sampai hari ke 4 pun masih tahan renyahnya. Asal nyimpannya bagus.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2019/05/ide-resep-masak-sumpia-abon-tuna.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sumpia Abon Tuna"

Posting Komentar