Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang

Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang

lihat juga


Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang

Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang
Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang
Terima kasih mom @veronicadhani atas Ide Resep Masaknya.

Telur Gabus Bawang
By @veronicadhani

Telur gabus atau widaran ini rasanya enak sekali loh moms, memang proses membuatnya lumayan lama. Yang di penggorengan belum selesai digoreng, eh yang sudah matang sudah habis aja dong dimakan anak-anak 😅. Seenak itu ya, nak? Lalu kapan toplesnya penuh dong? 😆😆😆
Tapi tidak mengapa, malah senang kan kalau masakan mommy nya laris manis sama anak-anak. Buat juga yuk moms, berikut resepnya.

Telur Gabus Bawang

Bahan :
250 gr tepung ketan
4 butir telur 
6 siung bawang putih, haluskan 
5 tangkai daun seledri, iris halus
1,5 sdt kaldu bubuk non MSG

Cara membuat :
Campur semua bahan menjadi satu, lalu aduk hingga kalis. 
Ambil sejumput/sedikit adonan, bentuk memanjang, dan letakkan di dalam penggorengan yang sudah diisi minyak dingin, lakukan sampai adonan habis.
Setelah penggorengan cukup penuh, letakkan diatas api kecil dan biarkan telur gabus mengembang dengan sendirinya hingga mengapung.
Goreng sampai berwarna kekuningan.
Angkat dan tiriskan.
Setelah benar-benar dingin, letakkan dalam toples kedap udara.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/06/ide-resep-masak-kue-jadul-telur-gabus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kue Jadul Telur Gabus Bawang"

Posting Komentar