Resep Bolu Kumojo

Resep Bolu Kumojo Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Resep Bolu Kumojo. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Resep Bolu Kumojo

lihat juga


Resep Bolu Kumojo

Kue ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu alternatif oleh-oleh khas dari Pekanbaru, Riau.
BAHAN-BAHAN:
  • 500 gr tepung terigu
  • 400 gr gula pasir
  • 4 butir telur
  • 700 ml santan dari 2 butir kelapa
  • 50 ml air daun suji
  • 1/2 sdt vanili
  • 1/2 sdt garam
resep Bolu Kumojo

CARA MEMBUAT BOLU KUMOJO:
  1. Kocok telur bersama gula pasir sampai mengembang dan kental. Masukkan campuran tepung terigu, vanili, dan garam, aduk sampai rata.
  2. Masukkan santan dan air daun suji ke dalam adonan, aduk sampai rata.
  3. Siapkan loyang bulat diameter 20 cm, alasi dengan kertas roti dan oles dengan margarin. Tuang adonan ke dalamnya, panggang +/- 60 menit dengan panas 180 °C sampai matang.
  4. Angkat dan dinginkan. Potong kue sesuai selera, dan sajikan.

Untuk 12 potong.


Demikianlah Mom Resep Bolu Kumojo

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Resep Bolu Kumojo, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Resep Bolu Kumojo Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2015/08/resep-bolu-kumojo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bolu Kumojo"

Posting Komentar