RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING

RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING

lihat juga


RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING


Carang Gesing adalah kue tradisional khas Yogyakarta. Bahan dan cara membuatnya sangat sederhana sekali, yuk dicoba bunda
Resep cara membuat kue carang gesing

Bahan Bahan:

  • 8 bh pisang raja, kupas potong bulat
  • 250 ml santan
  • 2 btr telur
  • 100 gr gula pasir
  • 2 lbr daun pandan, potong-potong
  • 1/2 sdt garam
  • daun pisang untuk membungkus

CARA MEMBUAT KUE CARANG GESING:
  1. Kocok telur dan gula hingga gula larut. Tambahkan garam dan santan, aduk rata lalu saring.
  2. Ambil selembar daun pisang, beri sepotong daun pandan, potongan pisang, dan adonan santan. Bungkus seperti membungkus gado-gado (tum).
  3. Kukus sampai matang +/- 20 menit.

Untuk 15 bungkus


Demikianlah Mom RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2015/08/resep-membuat-kue-carang-gesing.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP MEMBUAT KUE CARANG GESING"

Posting Komentar