Ide Resep Kue Kering lapis Coklat

Ide Resep Kue Kering lapis Coklat Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Kue Kering lapis Coklat. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Kue Kering lapis Coklat

lihat juga


Ide Resep Kue Kering lapis Coklat

Ide Resep Kue Kering lapis Coklat
Ide Resep Kue Kering lapis Coklat
Terima kasih mom @yoenitaa atas Ide Resep Masaknya.

Kue Kering lapis Coklat
Made by @yoenitaa

Assalamu'alaikum
Kuker lapis coklat, itu lah namanya, bikinnya gampang,  tinggal di bentuk sesuka hati, pas mateng langsng celup kecoklat, untungnya puasa ya, kalo gak.. tau lah ya buibu...😙😙😙

Kue Kering lapis Coklat 
source : google

Bahan :
160 gr Mentega 
125 gr Gula Halus 
1/2 sdt Vanili 
2 butir Kuning Telur 
1 butir Putih Telur 
225 gr Tepung terigu protein rendah
25 gr Tepung maizana 
25 gr Susu bubuk

Bahan pelengkap :
150 gr Coklat , masak dan lelehkan

Cara membuat :
Kocok mentega dan gula halus hingga lembut dan putih. Masukkan telur sambil terus dikocok sampai lembut. Campur tepung terigu, tepung maizena, vanili, susu bubuk, kemudian masukkan ke dalam adonan kue kering tadi,campur hingga adonan menjadi lembut. Ambil adonan sedikit, kemudian giliing dengan ketebalan 0,3 cm . Bentuk bulat panjang atau apa aja sesuai selera, letakkan dalam loyang yang sebelumnya udah di oles margarin. Panggang dalam oven selama 35 menit dengan suhu 120 derajat celcius, angkat dan dinginkan. Ambil kue kering yang udah dingin, celupkan ujung-ujung kuker kedalam coklat leleh hingga rata. Setelah beku, simpan ditoples yang rapat


Demikianlah Mom Ide Resep Kue Kering lapis Coklat

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Kue Kering lapis Coklat, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Kue Kering lapis Coklat Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-kue-kering-lapis-coklat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Kue Kering lapis Coklat"

Posting Komentar