Ide Resep Masak Perkedel Kale

Ide Resep Masak Perkedel Kale Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Perkedel Kale. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Perkedel Kale

lihat juga


Ide Resep Masak Perkedel Kale

Ide Resep Masak Perkedel Kale
Ide Resep Masak Perkedel Kale
Terima kasih mom @hilma_menilhappykitchen atas Ide Resep Masaknya.

Perkedel Kale
By @hilma_menilhappykitchen

Ini udah layak dibilang 3 points of interest blm ya..susunan ramekin, susunan makanan, alas foto. Eh iya gak si?? Hahahha...
Btw, ini Perkedel Sayur..inspirasi resepnya Uund @ery_brilian_jska. Sebenernya dia bikin buat balitanya. Resep aslinya cuma tempe + bayem. Trus bumbu aslinya cuma Bawang & ketumbar. 
Haaaakan tetapik, berhubung Mamak Menil ini usil sekaliii..maka resepnya diganti..ngahaha..karena maksudnya biar lebih cucok dilidah orang dewasa. Makasi ya Uund sudah berbagi..😘
Nah ini resep aku..Cekidot! .

Perkedel Kale

Bahan: 
1/2 papan tempe, haluskan tp jgn smp hancur. 
2 buah kentang uk. sedang, rebus, haluskan
10 lbr Kale segar, iris agak besar. 
1 btr Telor 
Masukkan tempe&kentang dalam 1 wadah, kecuali Kale&Telor.

Bumbu halus: 
4 psc bwg merah, goreng
3 pcs bwg putih, goreng
2 buah cabe merah kriting 
1/4 sdt ketumbar 
1/4 sdt merica
1/2 sdt kaldu bubuk 
Haluskan semua jadi satu.

Cara membuatnya: 
Masukkan semua bumbu halus ke wadah berisi tempe&kentang.  Masukkan bumbu Halus+Telor+Kale. Aduk rata. Bulat2kan dh bantuan 2 sendok. Lalu goreng dg minyak panas berapi kecil. Setelah matang kecoklatan, angkat, tiriskan. Rasanya kriuk2 loh..cocok bgt buat lauk..
Semoga bermanfaat ya 😉


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Perkedel Kale

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Perkedel Kale, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Perkedel Kale Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-masak-perkedel-kale.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Perkedel Kale"

Posting Komentar