Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)

Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)

lihat juga


Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)

Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)
Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)
Terima kasih mom @rhietnaariestina atas Ide Resep Masaknya.

Apple Iced Tea (Es Teh Apel)
By @rhietnaariestina

Assalamu'allaikum Wr Wb
Akhir-akhir ini cuaca panas poll, sementara aktivitas kudu jalan terus jadi disela aktivitas ataupun sehabis beraktivitas yuks bikin yang segar-segar nikmat..

Apple Iced Tea (Es Teh Apel)

Bahan :
🍸 Basic ice tea
🍎 Apple
🍋 Lemon
🍃 Mint Leaves
Apple juice
Ice

Cara Membuat :
🍸 Pertama-tama cara membuat basic ice tea adalah kita didihkan air sekitar 350 ml lalu tambahkan daun teh. Matikan api lalu saring. Setelah mulai dingin masukkan es batu, air jeruk lemon dan madu. Aduk hingga rata. Sisihkan.
🍸 Apple iced tea 👉 Siapkan wadah, masukkan basic ice tea, apple juice, potongan lemon, irisan apple dan daun mint, tambahkan daun mint dan es batu. Tata dalam gelas saji. Apple iced tea siap dinikmati 😋😋


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-membuat-apple-iced-tea-es-teh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Apple Iced Tea (Es Teh Apel)"

Posting Komentar