Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur

Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur

lihat juga


Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur

Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur
Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur
Terima kasih mom @sofivirgianti atas Ide Resep Masaknya.

Tumis Sayur dan Jamur
By @sofivirgianti

Assalamualaikum... Pagi menjelang siang semuanya... Masak itu nggak ribet kok, nggak susah dan nggak perlu mikir.. Pokok pergi ke tukang sayur, beli apa ajah, kreasikan sendiri dalam sebuah masakan.. Kayak gini nich, beli sayuran yg ada, klo suka tinggal tambahin ajah pelengkapnya sesuai selera.. Ditumis2 jadi dech.. Karena twinboy rada susah makan sayur, tapi klo dimasak tumisan kayak gini dia suka... Yuks mari memasak 👇

Tumis Sayur dan Jamur

Bahan :
2bongkol Sawi daging (potong2) 
2bh Wortel (iris serong) 
4lbr Jamur kuping (potong2)
10btr Telur Puyuh matang
2bh Sosis
3bh Pentol
1sdt kecap asin
1sdm saos tiram
1sdm minyak wijen (boleh skip klo tdk ada) 
3siung Bawang putih (iris tipis) 
2btr Bawang merah (iris tipis) 
400ml Air (2gelas belimbing) 
Lada bubuk secukupnya 
Garam dan gulapasir secukupnya .

Cara Memasak:

🍄Tumis irisan bamer dan baput sampai kecoklatan (saya suka yg rada coklat biar trasa gurih) 🍄Masukkan irisan pentol dan sosis, tambahkan air.. Masukkan wortel, jamur, sawi, telur puyuh 🍄Tambahkan pelengkap kecap asin, saos tiram, mnyak wijen, garam, gula, lada
🍄Koreksi rasa, sajikan, hepi cooking 😉


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-masak-tumis-sayur-dan-jamur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tumis Sayur dan Jamur"

Posting Komentar