Ide Resep Molen Pisang Goreng

Ide Resep Molen Pisang Goreng Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Molen Pisang Goreng. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Molen Pisang Goreng

lihat juga


Ide Resep Molen Pisang Goreng

Ide Resep Molen Pisang Goreng
Ide Resep Molen Pisang Goreng
Terima kasih mom @nanaratna251 atas Ide Resep Masaknya.

Molen Pisang Goreng
By @nanaratna251

Selamat hari minggu.... Kemarin disempetin bebikinan molen & pizza karena di rumah lagi rame. Ada ponakan2 yg hobi ama pizza juga. Kalo molen, salah satu camilan kesukaan anak lanang. Sering bngt beli di abang2 gorengan. Daripada daripada bagaimana, akhirnya mamak bikin sendiri aja. Bikin agak banyak taruh kulkas, kalo minta tinggal goreng. Sekali makan langsung abiz 4 molen 😆😍

Molen Pisang Goreng

Bahan :
250 gr terigu
1 butir telor
2 sdm gula pasir
80 gr margarine
30 ml susu cair/air
Pisang kepok secukupnya, potong sesuai selera

Cara membuat :
Campur semua bahan menjadi satu sampai kalis, bisa pake mikser. Kemarin cuma saya uleni pake tangan. 
Bagi2 adonan (me : 20gr). Pipihkan adonan, isi dg pisang dan gulung. Goreng sampai kuning keemasan. Sajikan dengan cinta....


Demikianlah Mom Ide Resep Molen Pisang Goreng

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Molen Pisang Goreng, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Molen Pisang Goreng Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-molen-pisang-goreng.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Molen Pisang Goreng"

Posting Komentar