Ide Resep Masak Perkedel Jagung

Ide Resep Masak Perkedel Jagung Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Perkedel Jagung. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Perkedel Jagung

lihat juga


Ide Resep Masak Perkedel Jagung

Ide Resep Masak Perkedel Jagung
Ide Resep Masak Perkedel Jagung
Terima kasih mom @susie.agung atas Ide Resep Masaknya.

Perkedel Jagung
By @susie.agung

Assalamu'alaikum...
Selamat pagiii, rencanaya mau masak apa hari ini bu ibu? Saya masih bingung mau masak apa, tiap hari,  bahkan malam hari sebelum tidur sudah kepikiran mau masak apa lagi ya besok, tapi nanti sampai tukang sayur biasanya amburadul semua rencana semalam karena bahan yang dibeli malah yang gak masuk daftar belanja , ada yang pengalamannya seperti saya? 😁
Ohya ini foto dadar jagung mager ya aslinya,  jadi foto asal jepret yang penting ada dokumentasinya untuk sharing resep.
Beberapa daerah ada yang menyebutnya dadar jagung, empal jagung, perkedel jagung & ada juga yang bilang bakwan jagung, ah suka-suka aja deh yang penting rasanya enak .

Perkedel Jagung

Bahan:
2 buah jagung , serut
1 batang daun bawang, iris halus
2 batang seledri, iris halus
1 butir telur, kocok lepas
4 sdm terigu
1 sdm tepung beras
Secukupnya Garam, gula & kaldu jamur (skip bila tdk ada)

Bumbu halus:
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 buah cabe merah (boleh ganti 2 cabe merah keriting)

Cara membuat:
Ulek kasar jagung yang sudah diserut, campur ulekan jagung dengan bumbu halus dan bahan lainnya, aduk rata, goreng dalam minyak panas dengan api sedang sampai matang kekuningan, angkat, tiriskan & sajikan segera.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Perkedel Jagung

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Perkedel Jagung, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Perkedel Jagung Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-masak-perkedel-jagung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Perkedel Jagung"

Posting Komentar