Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka

Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka

lihat juga


Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka

Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka
Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka
Terima kasih mom @ngebungbunga atas Ide Resep Masaknya.

Kue Kering Kukis Semangka
By @ngebungbunga

Bismillahirrahmanirrahim💕
Masih setia pake resepnya mak frida😍 kukis ini mirip2 rainbow heart cookies cara bikinnya harus bulak balik freezer😅 Karena biar pas di potong set bgt gak lembek atau lengket. Jadi lebih cantik saat dipotong jika sudah benar2 set dan keras adonannya😍 Yuk buat! 🍉🍉🍉🍉🍉

Kue Kering Kukis Semangka

Bahan :
175 g tepung terigu protein rendah (kunci biru)
80 g gula halus
100 g blue band cake n cookies
1 butir kuning telur
wijen hitam
pewarna hijau muda dan merah cabe (koepoe2)

Cara :
- kocok sebentar gula halus, blue band dan kuning telur, sekedar rata. Atau boleh pake sendok kayu aja.
- tambahkan tepung terigu yang sudah diayak. Aduk rata dengan sendok kayu.
- bagi adonan menjadi 3 bagian, dengan perbandingan 2:1:1. Yaitu 2 bagian beri warna merah, 1 bagian beri warna hijau, dan 1 bagian tanpa diberi pewarna. Gunakan sendok, jangan diuleni dengan tangan.
- bentuk adonan merah menjadi silinder (seperti lontong), simpan dalam freezer selama 10 menit. (Me : 20 menit) - gilas tipis adonan tanpa warna, lalu gulung ke adonan merah.
- gilas adonan hijau, lalu gulung ke adonan sebelumnya. Bungkus dengan plastik wrap, simpan dalam freezer selama 10 menit (me : 20 menit) , atau hingga bisa dipotong2.
- potong2 tipis adonan, tata dalam loyang, beri wijen untuk biji.
- panggang dalam oven yang telah dipanaskan hingga matang.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-masak-kue-kering-kukis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kue Kering Kukis Semangka"

Posting Komentar