Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica

Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica

lihat juga


Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica

Terima kasih mom @cahaya_widaya_catering atas Ide Resep Masaknya.

Daging Kambing Rica-rica
By @cahaya_widaya_catering

Resep ini sangat direkomendasikan untuk Anda penggemar masakan pedas atau masakan Manado. Jangan khawatir memadukan rica-rica dengan daging kambing, karena rasanya tak kalah sedap dengan ayam rica-rica. Tambahkan jahe jika Anda ingin menguatkan aroma.

Daging Kambing Rica-rica

Bahan-Bahan:

600 gram daging kambing berlemak, potong kotak besar1 sdt gula pasir200 ml air2 sdm minyak goreng

Bumbu Halus:

10 buah cabai merah10 butir bawang merah4 cm jahe1 buah tomat merah1 sdt garam

Cara Pembuatan:

Panaskan minyak lalu masukkan gula, aduk-aduk sampai berkaramel. Lalu masukkan bumbu halus dan aduk rata hingga harum.Kemudian masukkan daging, aduk sampai daging berubah warna. Tambahkan sedikit air dan biarkan hingga dagingnya mengeluarkan air. Masak terus sampai daging empuk sambil terus ditambahkan air sedikit demi sedikit sampai matang.Angkat, siap disajikan.

Sumber : resepkoki.co


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/08/ide-resep-masak-daging-kambing-rica-rica.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Daging Kambing Rica-rica"

Posting Komentar