Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)

Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)

lihat juga


Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)

Terima kasih mom @sauzanafandi atas Ide Resep Masaknya.

Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)
By @sauzanafandi

Donatnya kaya orang lagi jatuh cinta ya pinky+pinky gitu. Seneng banget mandanginnya jadi tambah napsu pengen gigit dan gigit lagi. Hahahha, gendut deh kaya donat 😁

Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)

Bahan :
350gr tepung cakra
150gr tepung segitiga
80gr gulapasir
2sdm susu bubuk
2kuning telur
1bungkus fermipan
1buah red dragon fruit (haluskan)
100gr butter/mentega

Proses
Campur semua bahan jd satu kecuali butter/mentega setelah adonan setengah kalis masukan butter uleni hingga kalis lalu proofing krg lbh 1jam setelah proofing bentuk diamkan sebentar goreng dgn api kecil 😊


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/08/ide-resep-masak-donat-cinta-donagadonat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Donat Cinta (Donaga/Donat Buah Naga)"

Posting Komentar