Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega

Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega

lihat juga


Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega

Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega
Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega
Terima kasih mom @igms_id atas ide resep masaknya.

Telur Puyuh Saus Mentega
Oleh @igms_id

Kalau biasanya ayam yang dimasak saus mentega, namun kali ini berkreasi  dengan telur puyuh. Dan ternyata telur puyuh enak juga loh dikreasikan menjadi telur puyuh saus mentega. Berikut resepnya ya mom.

Telur Puyuh Saus Mentega

Bahan: 
15 btr telur puyuh matang
1 btg daun bawang, iris serong
Minyak untuk menggoreng

Bahan Saus:
4 sdm margarin
1 bh bawang bombay ukuran sedang
2 siung bawang putih, cincang
3 sdm kecap manis
1 sdm kecap asin
3 sdm kecap inggris
1 sdm air jeruk nipis
1 sdt gula pasir
Garam, lada, kaldu bubuk non MSG

Cara Membuat:
1. Goreng sebentar telur puyuh matang hingga permukaan telur sedikit kecoklatan. Angkat, tiriskan.
2. Saus: panaskan margarin, lalu tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukan kecap manis, kecap asin, kecap inggris, garam, lada, gula, kaldu bubuk non MSG. Masak sampai mendidih sambil terus diaduk.
3. Masukkan telur puyuh dan aduk bersama saus hingga tercampur rata, lalu tambahkan daun bawang dan air jeruk nipis, aduk rata. Angkat dan sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/04/ide-resep-masak-telur-puyuh-saus-mentega.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Telur Puyuh Saus Mentega"

Posting Komentar