Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria

Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria

lihat juga


Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria

Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria
Terima kasih mom @dapurcantikbunda2 atas ide resep masaknya.

SAMBEL GOANG GANDARIA
Oleh @dapurcantikbunda2

Sambel kapan hari,ngubek galery nemu cobek ini.Kapan hari aku kangen sambelnya emak dirumah,pas banget dari awal bulan kemaren sudah musim gandaria disini.Jadilah bikin sambel untuk ngobatin kangen sama emak...😁😁 SAMBEL GOANG GANDARIA Ala bunbun

Bahan :
Cabe merah keriting
Rawit
Terasi bakar
Bawang merah
Tomat
Garam,gula pasir/gula merah sckpny
Gandaria/ramania/jatake sckpnya

Cara membuat sambal:
Ulek semua bahan,koreksi rasa kasih irisan buah gandaria sambel siap disajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-membuat-sambel-goang-gandaria.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Sambel Goang Gandaria"

Posting Komentar