Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak

Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak

lihat juga


Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak

Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak
Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak
Terima kasih mom @reystafauzia atas ide resep masaknya.

LELE GORENG CRISPY
Oleh @reystafauzia

Dapet rejeki ikan lele dari tetangga, kemarinnya lagi juga dapet ikan saluang dari tetangga yg lain. Alhamdulillah punya tetangga teh pada baik-baik, semoga aja rejekinya dilancarkan terus yaaak, aamiin...😘😘

LELE GORENG CRISPY

Bahan:
- 8 ekor ikan lele ukuran kecil
- 100 gr tepung beras
- 2 sdm tepung tapioka
- 3 siung bawang putih, haluskan
- 1 ruas kunyit, haluskan
- 1 sdt ketumbar
- Air secukupnya
- Garam
- Gula

Cara Masak:
1. Bersihkan lele, lalu taburi garam, aduk, diamkan selama 15 menit.
2. Campurkan tepung beras, tepung tapioka, bawang putih dan kunyit yg sudah dihaluskan. Beri air sedikit demi sedikit, aduk rata sampai adonannya kental agak sedikit cair, tp gak terlalu cair yaaa. Beri garam dan gula, aduk dan koreksi rasa.
3. Masukan lele ke dalam adonan, kemudian goreng hingga garing dan kuning keemasaan. Angkat lalu sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-masak-lele-goreng-crispy-enyak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Lele Goreng Crispy Enyak"

Posting Komentar