Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade

Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade

lihat juga


Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade

Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade
Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade
Terima kasih mom @sarah_ari_nugroho atas ide resep masaknya.

Lele Krispy HomeMade
Cooked By @sarah_ari_nugroho

Daripada ngegosip, hayukkklaah cussss kita masak memasak..ini menu kemaren yesss..praktis bgt bumbunya instan semua😁

Lele Crispy HomeMade

Bahan:
Lele segar 5 ekor
Bumbu instan ayam goreng 
Tepung bumbu crispy (bisa merk apa aja)
Putih telor
Air es 1ltr
Minyak utk menggoreng

Cara Memasak:

  1. Cuci bersih lele lalu kerat2 klo saya semacam mau di fillet tapi ga putus biar hasilnya lebih kriting dan kering.sampe kedalam
  2. rendam lele 10 menit saja dg bumbu instan ayam goreng beri secukupnya  sisihkan. (ini biar ga amis dan lebih enak rasanya)
  3. siapkan air es dalam wadah beri putih telor diaduk yess biar kecampur sisihkan
  4. siapkan tepung bumbu crispy dalam wadah sisihkan
  5. panaskan minyak dalam wajan (ga hrs tenggelam bgt minyaknya yaah..secukupnya saja) satu per satu lele celupkan ke air es yg sdh diberi putih telor lalu gulingkan ke tepung bumbu agak diremas halus lalu goreng dlm.minyak panas sampe lele matang ..selesaiii ...penyajian bisa pake saos klo ga sambel korek jg OK atau sambel terasi😍😍


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-masak-lele-krispy-homemade.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Lele Krispy HomeMade"

Posting Komentar