Ide Resep Es Lilin Mangga Seger

Ide Resep Es Lilin Mangga Seger Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Es Lilin Mangga Seger. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Es Lilin Mangga Seger

lihat juga


Ide Resep Es Lilin Mangga Seger

Ide Resep Es Lilin Mangga Seger
Ide Resep Es Lilin Mangga Seger
Terima kasih mom @maramos_2016 atas ide resep masaknya.

ES LILIN MANGGA
By @maramos_2016

Sejak rumah resmi dijadikan markas tempat bermain oleh Ramos dan teman-temannya. Alhasil, setiap setelah makan siang suasana rumah menjelma jadi taman kanak-kanak (TK). Tadi siang, anak-anak pun nagih janji saya buatin mereka es mangga. Seru deh, anak-anak senang bgt karena mereka boleh ikut bantuin. 😊😄. Kalau cuaca panas menyengat emang enaknya makan yg dingin dingin segarr yaa. Es buatan rumah dijamin aman dan sehat buibu! 🙌🙌

ES LILIN MANGGA

Bahan:
1 buah mangga golek ukuran besar, kupas lalu blender sampai halus. 
200ml susu kental manis
3 sdm gula pasir (sesuai selera)
1 sachet (10gr) agar-agar bubuk (saya pakai nutrijell rasa mangga)
250ml air matang

Cara membuat:
Campur gula pasir dan agar-agar bubuk, aduk rata. Tambahkan air lalu jerang diatas api sedang sambil diaduk sampai mendidih. Tunggu sampai agak hangat, tambahkam susu kental manis dan jus mangga. Aduk rata. Tuang ke cetakan es atau plastik es lilin. Simpan dikulkas semalaman sampai beku. 
Selamat mencoba!


Demikianlah Mom Ide Resep Es Lilin Mangga Seger

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Es Lilin Mangga Seger, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Es Lilin Mangga Seger Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-es-lilin-mangga-seger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Es Lilin Mangga Seger"

Posting Komentar