Ide Resep Membuat Sop Buah

Ide Resep Membuat Sop Buah Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Sop Buah. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Sop Buah

lihat juga


Ide Resep Membuat Sop Buah

Ide Resep Mmebuat Sop Buah
Ide Resep Membuat Sop Buah
Terima kasih mom @mildarenikitchen atas ide resep masaknya.

Sop Buah
By @mildarenikitchen

Assalamualaikum selamat siang,, kalau pun suasana agak mendung ya tapi sop buah tetap segerrr untuk dinikmati ketika bosan melanda, 😀😀nguprek kulkas ada sepotong buah naga dan jambu biji, selasih juga masih nisa bikin puding kemarin ya udah tak jadi in sop buah ala2 aku aja yaa, cus resepnya semoga bermanfaat yaa 👇

Sop Buah

Bahan-Bahan
150 gram buah naga
1 buah jambu biji ( u besar)
1 sdt biji selasih (rendam air dingin)
4 sdm gula pasir ( bikin simple syrup)
350 ml air mineral

Cara Membuat
🍹 siapkan semua bahan, buah naga potong kotak, jambu biji buang bijinya lalu potong kotak, rendam biji selasih sebelum motong buah, masak simple syrup dengan air sampai gula larut.
🍹Campur kan semua bahan lalu aduk supaya tercampur rata, icip rasa siap dinikmati yaaa, gampang dan sehat lagii.
🍹 Selamat mencoba yaa sehat tentuunya


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Sop Buah

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Sop Buah, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Sop Buah Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-membuat-sop-buah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Sop Buah"

Posting Komentar