Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi

Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi

lihat juga


Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi

Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi
Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi
Terima kasih mom @dianayupuspitasari atas ide resep masaknya.

Ikan Suwir Sambal Kemangi
By @dianayupuspitasari

Makanan fav nya PakSu, tapi masakan malesnya Istrinya PakSu 😂. Ya gimana ya, harus mensuwir-suwir dan memilah-milah duri nya dulu itu bagaikan nyari peniti jatuh di lapangan 😂. Lama. Walaupun hasilnya emang enak sih. Tinggal nyendok sama nasi aja. Ini dulu saya pernah buat untuk isian nasi bakar dan lemper juga. Tapi makin kebelakang, makin ga lama umurnya habis keluar dari wajan, langsung buka rice cooker 😄.

Ikan Suwir Sambal Kemangi

Bahan :
5 ekor ikan peda segar, bebas ya bisa pakai daging ikan apa saja.
Daun kemangi.
6 butir bawang merah.
3 siung bawang putih.
7 buah cabe keriting.
8 buah cabe rawit.
1/2 sdt ketumbar.
Gula dan garam, secukupnya.

Cara Masak:
1. Bersihkan ikan. Goreng dan suwir-suwir dagingnya. Sisihkan.
2. Haluskan bawang, cabe dan ketumbar. Tumis hingga harum, masukan ikan suwir. Masukan sedikit air. Aduk hingga kering. Terakhir masukan daun kemangi, aduk lagi. Sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-masak-ikan-suwir-sambal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Ikan Suwir Sambal Kemangi"

Posting Komentar