Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut

Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut

lihat juga


Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut

Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut
Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut
Terima kasih mom @anitakelinci_cantikolshop atas ide resep masaknya.

Es Coklat NyutnyutBy @anitakelinci_cantikolshop

Es coklat nyutnyut request an krucil-krucilnya tetangga...edisi bosen ma bownyut ..hehe

Sekalian mo bagi resep biar pada bisa bikin di rumah ya bunsis..hihiEs Coklat Nyutnyut

Bahan :-nutrijell coklat 1pcs-DCC  100gr-skm coklat(aku pake indomilk)100ml-tepung maizena 1sdm-gulpas sesuai selera yah-air 1000ml

Cara:-masukin semua bahan ke dalam panci,aduk2 sampe ndak ada yg nggumpel.-rebus sampe mendidih pake api sedang,sambil sesekali diaduk yah bunsis.-matikan api,biarkan sampe uap panas ilang.-masukin panci ke dalam freezer sampe setengah set.-keluarkan,masukin ke dalam plastik es lilin sesuai selera,rapatkan.-taruh di freezer kurleb 8jam/semaleman,lalu bisa disajikan :)


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-membuat-es-coklat-nyutnyut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Es Coklat Nyutnyut"

Posting Komentar