Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime

Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime

lihat juga


Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime

Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime
Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime
Terima kasih mom @pendhina.as atas ide resep masaknya.

Iced Butterflypea n Lime
by @pendhina.as

Assalamualaikum...
sudah siapkan minuman apa untuk iftor hari ini?? jika belum,siapa tau ada yg mau mencoba,masih edisi dari seduhan bunga telang tapi sekarang di tambah sari lemon(bisa jeruk nipis),dan warna akan berubah menjadi warna favorite sayaaahhh yaitu unguu 💜💜😂✌
yaaaa main magic sebentar tadi sama anak2 sebelum ngaji,lumayan sbg penguat cinta ibu dan anak jika banyak bercanda💞😉
tenang yg menghadapi ujian jg yg motret kok,anda tidak sendiri 😂😂😂✌✌

Iced Butterflypea n Lime
bahan : 
bunga telang (butterfly pea) , rendam dalam air panas 1/2 gelas. kemudian jika sudah berubah warna pekat lalu saring. 
sari jeruk nipis, secukupnya
simple syrup, secukupnya 
air matang secukupnya
batu es secukupnya

cara membuat:
Tambahkan air secukupnya pada hasil seduhan air bunga telang, kemudian tambahkan simple syrup,masukkan sari jeruk nipis dan batu es, aduk rata. maka warna air yang semula biru berubah menjadi ungu . 
dan minuman siap dinikmati😉😋👍.

Note : simple syrup ( air + gula pasir yg direbus agak lama dan agak kental) . biasanya saya bikin agak banyak untuk buat beberapa jenis minuman. jika mau cepat bisa langsung campur gula pasir setelah air seduhan bunga telang di saring. 😉


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-membuat-iced-butterflypea-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Iced Butterflypea and Lime"

Posting Komentar