Ide Resep Membuat Es Sirsak

Ide Resep Membuat Es Sirsak Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Es Sirsak. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Es Sirsak

lihat juga


Ide Resep Membuat Es Sirsak

Ide Resep Membuat Es Sirsak
Ide Resep Membuat Es Sirsak
Terima kasih mom @rinihasriati atas ide resep masaknya.

Es Sirsak
Oleh @rinihasriati

Assallamuallaikum siang bunsay
Cetar banget hari ini kita ngadem dulu dengan es sirsak.

Es Sirsak

Ini es gampang banget buatnya siapin buah sirsak yang udah mateng kemudian buang bijinya kumpulin diwadah daging buah sirsaknya tambahkan air gula dan es batu serta sedikit air aduk2 taraaaa jadi deh slruppppp yuk minum es sirsak dulu


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Es Sirsak

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Es Sirsak, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Es Sirsak Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-membuat-es-sirsak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Es Sirsak"

Posting Komentar