Ide Resep Masak Pecak Mujaaer

Ide Resep Masak Pecak Mujaaer Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Pecak Mujaaer. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Pecak Mujaaer

lihat juga


Ide Resep Masak Pecak Mujaaer

Ide Resep Masak Pecak Mujaaer
Ide Resep Masak Pecak Mujaaer
Terima kasih mom @ekasari7117 atas ide resep masaknya.

Pecak Mujaaer
Oleh @ekasari7117

Smalem ada tetangga jual hasil mancingnya beli 15rb dpt 10ekor mujaaer digoreng lah smua si kk' doyan bgt mujaaer goreng kering pisahin 2 buat bundanya pecak pedess segerr... Ini resep dapet dari kerabat suami di Bogor pertama kali nyobain enak palagi ikannya dari empang sendiri makannya disaung pinggir empang beeuuuhhhh manteeeppp🤤😋👍

Pecak Mujaaer

Bahan:
Ikan mujaaer
Kemangi
1 Jeruk limo 
2 jeruk nipis
Bumbu halus:
2 ruas kencur
1/2 ruas jahe
1/4sdt terasi
5 siung bwng merah
4 siung bwng pth
4buah kemiri
10buah cabe keriting
8 buah cabe rawit merah
Air panas secukupnya
Gula, garam

Cara Memasaknya:
Bersihkan ikan beri air perasan jeruk nipis dan sedikit garam marinasi selama 10menit lalu goreng kering. Petik2 kemangi cuci bersih. Bakar atau sangrai bumbu halus lalu uleg kasar beri gula garam dan beri air panas secukupnya tes rasa beri perasan limo dan nipis masukan kemangi aduk sambil digencet asal aja lalu siram bumbu pecak diatas ikan goreng. Sajikan



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Pecak Mujaaer

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Pecak Mujaaer, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Pecak Mujaaer Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/03/ide-resep-masak-pecak-mujaaer.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Pecak Mujaaer"

Posting Komentar