Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh

Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh

lihat juga


Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh

Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh
Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh
Terima kasih mom @seto_beri atas Ide Resep Masaknya.

Bacem Telur Puyuh
By @seto_beri

Ayahnya anak2 seneng bgt dikasih nasi kucing gini, katanya enak porsinya dikit bgt jadi bikin pingin nambah 😂, eh eeh ujung2nya malah suru bikin ginian buat temen2 kantornya klo da acara, hmmm boleh juga 🤔 nanti aq tulis bon dulu ya pak biar klo sama bpk kan aq bebas nulis nominal 😚😚 Tadi udah share resep oreg dan sambel teri terongnya, sekarang giliran mbacemannya, dah bayak yg tanya juga..okelah cekidot 😉

Bacem Telur Puyuh

💜Bahan : Telur puyuh matang (kupas)+hati ayam

💛Bumbu ulek : baw.merah, baw.putih kemiri, gula merah, ketumbar, lengkuas, garam (semuanya tergantung banyaknya telur dan ati, kira2 aja make feeling so good 😘)

💙Siapkan : Kecap manis, air asam jawa, daun salam, sereh geprek dan segenggam kulit bawang merah (boleh pake boleh enggak)

💚Caranya : Masukkan air dikuali, masukkan telur puyuh dan potongan ati ayam, baru masukkan bumbu ulek+kulit bawang tadi... Setelah agak meresap bumbunya baru dikasih kecap manis, royco/garam dan salam sereh lalu ungkep sampai meresap (air habis) lalu angkat dan tusukan ke tusuk sate, siap santap 👌


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-masak-bacem-telur-puyuh.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Bacem Telur Puyuh"

Posting Komentar