Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao

Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao

lihat juga


Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao

Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao
Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao
Terima kasih mom @dapurfoody atas Ide Resep Masaknya.

Bihun Ayam Kungpao
By @dapurfoody

Bosan dengan menu bekal dari nasi? Ganti dengan bihun aja! Selain kalorinya lebih sedikit, proses masaknya juga praktis. Pun saat dibawa sebagai bekal, nggak bikin repot 😁😁 Bihun ayam kung pao ini bisa kamu masak sebagai first trial. Enak banget! Tekstur renyah dari kacang mede juga memberi kekhasan tersendiri di sajian ini 😀😀 Dicoba yuk!

Bihun Ayam Kungpao

🍗 Bahan:
300 gram bihun
3 sdm minyak untuk menumis
5 siung bawang putih, cincang
1 buah paprika merah
200 gram daging ayam, potong-potong
30 gram cabai kering, seduh air panas, potong-potong
2 butir telur ayam, kocok lepas
2 sdm kecap asin
1 sdm kecap manis
2 sdm saus tiram
1 sdm angciu
1½ sdt gula pasir
1 sdt garam
350 ml air kaldu ayam
65 gram kacang mede, goreng

🍝 Cara Membuat:
• Seduh bihun dengan air panas sampai lunak. Tiriskan dan sisihkan.
• Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan paprika merah, daging ayam, dan cabai kering. Masak sampai ayam berair. Tambahkan telur, aduk sampai telur mulai matang.
• Beri kecap asin, kecap manis, saus tiram, angciu, gupa pasir, dan garam. Aduk rata. Beri air kaldu ayam, kemudian biarkan mendidih. Masukkan bihun dan kacang mede. Aduk rata. Angkat.

Untuk 4 orang


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-masak-bihun-ayam-kungpao.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Bihun Ayam Kungpao"

Posting Komentar