Ide Resep Masak Selai Kiwi

Ide Resep Masak Selai Kiwi Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Selai Kiwi. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Selai Kiwi

lihat juga


Ide Resep Masak Selai Kiwi

Ide Resep Masak Selai Kiwi
Ide Resep Masak Selai Kiwi
Terima kasih mom @justtryandtaste atas Ide Resep Masaknya.

Selai Kiwi
By @justtryandtaste

Selai kiwi ini selain bisa dimanfaatkan sebagai bahan pengisi dan pengoles roti, sedap juga untuk di oleskan di kue kering, seperti jenis thumbprint cookies, dimana selai diisikan pada bagian tengah kue.

Selai Kiwi

Bahan:
- 3 buah kiwi, haluskan dengan blender
- 5 sendok makan gula pasir
- seujung kuku kayu manis bubuk
- beberapa tetes pewarna makanan hijau, jika suka

Cara membuat:
Siapkan wajan, masukkan kiwi yang telah dihaluskan, kayu manis bubuk dan beberapa tetes pewarna hijau jika suka. Masak semua bahan hingga mendidih, kental dan air menyusut. Aduk-aduk selama selai dimasak.

Jika air telah hampir mengering, tambahkan gula pasir dan aduk terus hingga air benar-benar habis dan selai mengeras. Angkat dan dinginkan. Simpan selai dalam wadah tertutup rapat dan masukkan ke kulkas agar tahan lama. 

Selai siap digunakan untuk aneka kebutuhan.



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Selai Kiwi

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Selai Kiwi, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Selai Kiwi Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-masak-selai-kiwi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Selai Kiwi"

Posting Komentar