Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis

Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis

lihat juga


Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis

Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis
Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis
Terima kasih mom @dapur_lindawaty atas Ide Resep Masaknya.

Barongsai Cake Ala Kue Artis
@dapur_lindawaty

Nah salah satu oleh-oleh cake artis dari makassar bosang cake ya,tapi ganti nama dong jadi barongsai mak 😆 kan merah ya warna nya .
Yeayyyy kalo saya sih suka warna nya dan ternyata cake kukus pemirsa berdasarkan review juga sih kalo ini CAKECheese KUKUS.

Barongsai Cake Ala Kue Artis

Bahan tambahan
Puff pastry
Butter cream

Bahan a 
Telur : 4 butir
Gula halus :  125 gram 
Cake emulsifier :  10 gram
Vanilla cair secukup nya

Bahan b
Terigu : 125 gram
Maizena : 15  gram
Susu bubuk :  10  gram 

Bahan c
Mentega cair : 100  gram 
Susu kental manis : 40  gram
. Pewarna merah redvelvet secukupnya
Cream keju : 60  gram ( di kocok terlebih dahulu ) atau 100 gr keju chedar parut

Cara membuat : 
Kocok bahan a sampai mengembang, kemudian masukkan bahan b aduk rata, setelah rata masukkan bahan c aduk rata kembali, kukus selama 20 menit.

Penyelesaian : letakkan 1 lembar kemudian oles dengan butter cream letakkan di atas nya puff pastry yg sudah di panggang oles lagi dengan butter cream tutup lagi dengan butter cream.

Loyang 25x25 .


Demikianlah Mom Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-barongsai-cake-ala-kue-artis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Barongsai Cake Ala Kue Artis"

Posting Komentar