Ide Resep Masak Sambel Rambutan

Ide Resep Masak Sambel Rambutan Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sambel Rambutan. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sambel Rambutan

lihat juga


Ide Resep Masak Sambel Rambutan

Ide Resep Masak Sambel Rambutan
Ide Resep Masak Sambel Rambutan
Terima kasih mom @almer_dzaky28 atas Ide Resep Masaknya.

Sambel Rambutan
By @almer_dzaky28

Assalamualaikum...
Keisengan hari ini akibat warung sayur libur jdnya masak pakai yg ada di kulkas aja pas lagi sayurnya ngak stok ..haeedehh yo wess makannya kering2..🙅 Alhamdulillah Msh ada ikan mujair ..digoreng aja tapi bingung maem ngak ada temennya terasa hampa si nasi putih..gimandose coba🙄🤔sambil mikirin cocolan nya, ehh dapat wasiat. Kan Masih nyisa rambutan lahh dicoba buat sambel ulek aja gimn cuba🤓😍 Ok cus kedapur Minion kupas2 ulek2  bahan jadilah si Sambel Rambutan buat dijadiin cocolan..si ikan pun tersenyum Krn piringnya dah penuh sm temen2 arisanny 😎😆😅 mo tau apa aja racikan dadakan si Sambel dibawah ya👇sapatau berguna ya man teman 😉 💕.

Sambel Rambutan

🌼 Bahan-bahan:
8 bh Rambutan ambil daging buahnya
6 cabe merah
5 cabe rawit
1 terasi ABC
2 jeruk limau
1 sdm gula merah
1 sdt gula pasir
Sejumput garam.

🌼Cara membuat:
Ulek semua bahan kecuali Rambutan dan jeruk limau. Ulek sampai halus sesuai selera. Lalu tambahkan rambutan yg sdh diambil daging buahnya diulek sebentar. Beri perasan jeruk limau diatasnya dan sambal Rambutan siap u dinikmati. Semoga bermanfaat😉.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sambel Rambutan

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sambel Rambutan, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sambel Rambutan Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-masak-sambel-rambutan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sambel Rambutan"

Posting Komentar