Ide Resep Masak Beef Yakiniku

Ide Resep Masak Beef Yakiniku Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Beef Yakiniku. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Beef Yakiniku

lihat juga


Ide Resep Masak Beef Yakiniku

Ide Resep Masak Beef Yakiniku
Ide Resep Masak Beef Yakiniku
Terima kasih mom @dapurlinna atas Ide Resep Masaknya.

Beef Yakiniku
By @dapurlinna

Hari ini masak beef yakiniku + salad , dagingnya pake daging sukiyaki dari mozakitchen dagingnya udah di potong tipis2 gitu jadi tinggal di tumis2 bentar aja udh matang dan empuk! Ini daging sapi import yaa, jumlah irisan daging dalam 1 pack nya banyak bgt, kemasan 1 kg, mengandung sedikit sekali lemak dan sangat lembut! 😍 Bisa buat masak sukiyaki atau beef bowl ala ala hokben & yoshinoya gitu hehe. Untuk bekal juga praktis banget, rendam daging dg saus semalaman, paginya tinggal di tumis2 bentar.

Beef Yakiniku

Bahan :
250-300 gr daging sukiyaki
3 siung bw putih, cincang
1 buah bw bombay, iris bulat
Mentega/minyak, untuk menumis

Saus Perendam :
1 sdm kecap manis
1 sdm saus tiram
1 sdm kecap asin
1 sdt gula pasir
1 sdt minyak wijen
Lada putih secukupnya

Taburan :
Wijen putih

Cara Membuat :
1. Campur semua bahan saus perendam, masukkan daging sapi, aduk rata dan diamkankan selama kurang lebih 30 menit.
2. Tumis bawang bombay hingga harum, sisihkan.
3. Tumis bw putih hingga harum, masukkan daging dan saus perendamnya. Masak hingga matang, terakhir masukkan bawang bombay yg telah di tumis tadi, aduk rata, angkat.
4. Beri taburan wijen sangrai, sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Beef Yakiniku

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Beef Yakiniku, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Beef Yakiniku Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/05/ide-resep-masak-beef-yakiniku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Beef Yakiniku"

Posting Komentar