Ide Resep Membuat Sambal Judes

Ide Resep Membuat Sambal Judes Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Membuat Sambal Judes. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Membuat Sambal Judes

lihat juga


Ide Resep Membuat Sambal Judes

Ide Resep Membuat Sambal Judes
Terima kasih mom @christinamurni atas ide resep masaknya.

SAMBAL JUDES
Oleh @christinamurni

Sambal paling mudah dan gampang bikinnya.. gampang juga buat bikin bibir makin seksi😂. Suami minta dipatenkan untuk dijual, tapi oh tapi alat sterilisasi kemasan saya masih manual. Ya udah ditangguhkan dulu😂. Bikin ini buat entry di cookpad. Lagi seneng mainan cookpad. 😂 katrok banget kenapa baru main sekarang😂😂 ...

SAMBAL JUDES
Bahan:
100 gr bawang merah
30 biji Cabe rawit 
50 ml minyak
Garam secukupnya (Jika ingin gurih bisa ditambahkan bubuk penyedap)

Cara membuat:
Goreng bawang merah dan lombok kecil hingga layu.
Angkat, dan uleg kasar. 
Sambal yang sudah diuleg, tumis ulang dengan minyak sisa menggoreng. Tambahkan garam dan bubuk penyedap. Cek rasa. Tumis sampai berubah warna. Angkat dan sajikan. Bisa disimpan dalam wadah tertutup yang sebelumnya telah disterilisasi. Bisa bertahan 1 bulan dalam kulkas😉 atau 1 minggu setelah kemasan dibuka 😂 (lah, malah jadi semacam jualan)

Selamat mencoba.


Demikianlah Mom Ide Resep Membuat Sambal Judes

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Membuat Sambal Judes, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Membuat Sambal Judes Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-membuat-sambal-judes.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Membuat Sambal Judes"

Posting Komentar