Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4

Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4 Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4

lihat juga


Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4

Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL GANJ4
Terima kasih mom @dhilasina atas ide resep masaknya.

ASAM UDEUNG ATJEH a.k.a SAMBAL G4NJ4
Oleh @dhilasina

Sebenernya tadinya aku ga mau posting ini karena takut ngiler dan kepengen makan 😔 atuhlaaah.. Soalnya asam udeung atjeh atau nama bekennya 'sambal g4nja' khas aceh ini emang nikmaaadd tiada tara. Ini menu makan malem kemaren, untuk sajian terakhir pak suam sebelum berangkat balik JKT.
Pas weekend dkirimin belimbing wuluh banyak sama bumil baik hati langsung kepikirannya mau dibikin sambal ini. Ga aku kirimin sambalnya gapapa ya bumiiiil, bisi kepedesan dede utunnya 😁😁😁
Yang mau cobain bikin ini resepnya yaaa.. Takarannya suka-suka hati aja ^^ ASAM UDEUNG ATJEH a.k.a SAMBAL G4NJA

Bahan:
Udang, goreng
Bawang merah
Belimbing wuluh
Serai, ambil putihnya, iris tipis
Daun jeruk, iris tipis
Rawit merah
Garam, gula, kaldu/penyedap kalo pake

Cara membuat:
Hempaskan semua bahan ke dalam cowet, ulek sampai kehalusan yang diinginkan. Tes rasa, sajikan 👌👌👌


Demikianlah Mom Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4 Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/resep-membuat-asam-udeung-atjeh-aka.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Membuat Asam Udeung ATjeh a.k.a SAMBAL G4NJ4"

Posting Komentar