Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam

Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam

lihat juga


Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam

Terima kasih mom @vinaashofa atas Ide Resep Masaknya.

Oseng Jantung Ayam
By @vinaashofa

Pas masak ini, aku tiba-tiba kebayang, berapa banyak ayam yg harus mengorbankan hidupnya demi manusia?
Trus mikir lagi. Nggak cuma ayam, makhluk lain juga semua rela berkorban demi manusia... Subhanallah... Betapa besar nikmat yg telah Engkau beri ya Allah... tapi kenapa, sedikit masalah saja bisa membuat manusia tidak mensyukuri hidupnya.
Lihat lah... Hewan-hewan, pohon-pohon  setiap saat bertasbih kepadaMu,  sedang manusia dengan kesempurnaannya malah terlena berbuat seenak jidatnya...

Oseng Jantung Ayam

Bahan :
400gr jantung ayam (belah) 
Bumbu
3 cabe merah iris 
3 cabe ijo iris 
Cabe rawit sesuai selera 
3 bawang putih 
5 bawang merah 
Daun salam 
Lengkuas 
1/2 sdt bubuk kare (kunyit juga bisa biar g amis) 
Garam
Kaldu ayam

Cara
Tumis bawang merah, bawang putih, masukkan jantung ayam, tambahkan bumbu lainnya, masak hingga matang (tidak perlu diberi air) .



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-oseng-jantung-ayam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Oseng Jantung Ayam"

Posting Komentar