Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam

Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam

lihat juga


Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam

Terima kasih mom @chun_efriani atas Ide Resep Masaknya.

Tumis Buncis Jantung Ayam
By @chun_efriani

Assalamualaikum selamat pagi...
Posting lagi masakan beberapa hari yang lalu sekalian sama resepnya, padahal ini mah gampang banget bikinnya ya hihihi...
Oh iya terima kasih ya buat teman-teman, mbak-mbak yg sudah DM saya, ada yg sopan bgt minta ijin nyobain resepnya 😘, silahkan yg mau nyobain karena tujuan share resep memang niatnya semoga resepnya bermanfaat bagi orang lain, 😘

Tumis Buncis Jantung Ayam

Bahan :
250 gr Jantung ayam
200 gr Buncis potong2
1 lbr Daun bawang iris
10 bh Cabe rawit iris
4 siung Bawang putih iris
6 siung Bawang merah iris
Garam secukupnya
Gula secukupnya
Air secukupnya
Minyak

Cara membuat :
1. Belah 2 jantung ayam cuci bersih
2. Panaskan minyak masukkan duo bawang iris, rawit dan daun bawang, tumis sampe harum. Masukkan jantung ayam, aduk, beri sedikit air, masak sampai jantung ayam mateng. 
3. Masukkan buncis, tambahkan sedikit air, aduk dan masak sampai buncisnya mateng. Tambahkan gula garam, cicipi. Angkat.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-tumis-buncis-jantung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tumis Buncis Jantung Ayam"

Posting Komentar