Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng

Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng

lihat juga


Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng

Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng
Terima kasih mom @mayasefry atas ide resep masaknya.

Bakso Goreng
By @mayasefry

Cuacanya mendukung buat ngemil yes.. sore2 mendung kala tadi sambil ngeteh, nikmatnyaa...
Bakso goreng adaptasi resep dari Facebook saya gak pakein udang, tetap enak. Kadang pingin beli tapi lebih yakin bikin sendiri. Satu resep ini hasilnya banyak, bisa simpan sebagian buat stok di freezer tapi goreng setengah matang dulu atau bikin setengah resep aja.

Curcol dikit karna ada yg bilang kalo porsi masakan saya kebanyakan buatnya, yaah menurut saya sih pinter2 kita aja ya, kalo banyak ya bikin setengah resep kalo kurang ya dikalikan dua, gitu aja kok repot

Bahan:
500 gr fillet paha ayam, giling
100 gr lemak ayam, giling
4 butir telur
300 gr tepung sagu
100 gr terigu
10 siung bawang putih, haluskan
2 sdm bawang goreng, haluskan
1 sdm gula
2 sdm kaldu ayam bubuk
1 sdt merica bubuk
1 sdm minyak wijen
1 sdt soda kue
1 sdt baking powder
Garam secukupnya

Cara membuat:
1. Campur semua bahan jadi satu, aduk sampai tercampur rata.
2. Bentuk adonan dengan tangan lalu goreng dalam minyak panas sedang dengan api kecil sampai benar2 kering kurleb 20 sampai 25 menit. Goreng sampai benar2 kering agar bakso tidak kempes saat diangkat.
3. Angkat dan tiriskan.



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/01/ide-resep-masak-membuat-bakso-goreng.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Membuat Bakso Goreng"

Posting Komentar