Ide Resep Masak Ayam Rica Rica

Ide Resep Masak Ayam Rica Rica Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Ayam Rica Rica. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Ayam Rica Rica

lihat juga


Ide Resep Masak Ayam Rica Rica

Ide Resep Masak Ayam Rica Rica
Ide Resep Masak Ayam Rica Rica
Terima kasih mom @ismaya_dapur_maya atas ide resep masaknya.

Ayam Rica Rica
Oleh @ismaya_dapur_maya

Mari buat ayam rica rica pedasnya sesuai selera. Bedanya sama sambel biasa apa?? Rica2 itu sambelnya hanya cabe bawang aja kalo pun mw pake tomat hanya sedikit dan dimasak bareng dgn daging2an yg sdh digoreng
😀

💖Ayam Rica Rica💖

Siapkan bahan
🐤iris 1ekor ayam jadi 20pc atw lebih ,cuci lalu goreng hingga kuning dan sisihkan
🐤campuran sambal = cabe 6pc+bwg putih 2+bwg merah 2+bwg bombay 1/4bulatan+tomat 1/4pc . Campur smw ulek/blender hingga halus.
🐤 goreng sambal diatas dgn minyak 3sdm hingga sambal matang lalu tambahkan irisan bombay memanjang+gula+garam+penyedap atur rasa sesuai selera
🐤masukkan ayam td ke sambal + air 200ml aduk2 dan masak hingga meresap dan air surut
🐤 siap disantap 😊


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Ayam Rica Rica

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Ayam Rica Rica, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Ayam Rica Rica Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-ayam-rica-rica.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Ayam Rica Rica"

Posting Komentar