Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel

Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel

lihat juga


Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel

Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel
Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel
Terima kasih mom @sofia_cakery atas ide resep masaknya.

Tahu telor Bumbu Pecel
@sofia_cakery

Tahu telor ini asalnya dari Surabaya. Nah suami tuh doyan bgt makan tahu telor, tiap kali makan di warung Bu Kr*s pasti pesan ini deh, tp tauge di skip krn suami gak suka tauge. Jadi ini resep ala2 me aja ya, bisa di sesuaikan dgn selera masing2.

Tahu telor bumbu pecel

Bahan :
2 butir telor
Daun bawang iris tipis 
Ebi cincang sedikit ( saya ganti udang cincang )
Garam, lada secukupnya
Bubuk bawang putih secukupnya
1/4 tahu putih potong2 kotak kecil

Cara :
Masuk semua bahan jd satu, kocok rata, goreng seperti telor dadar. Setelah matang hidangkan di piring.

Bumbu kacang aku pake bumbu pecel yg beli di supermarket , tinggal seduh air panas.

Siram tahu telur dengan bumbu kacang, kecap manis, irisan tahu yg di goreng , kacang tanah goreng, irisan seledri, lalu jgn lupa kerupuk . Simple tp enak.

Nah tadi sebelum foto kelupaan kasih kecap manis di atas bumbu pecel nya dan kacang tanah juga gak punya so skip aja lah, di sesuaikan dengan bahan yang ada di rumah.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-tahu-telor-bumbu-pecel.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tahu Telor Bumbu Pecel"

Posting Komentar