Ide Resep Masak Tahu Bulat

Ide Resep Masak Tahu Bulat Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Tahu Bulat. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Tahu Bulat

lihat juga


Ide Resep Masak Tahu Bulat

Ide Resep Masak Tahu Bulat
Ide Resep Masak Tahu Bulat
Terima kasih mom @evkasilvia atas ide resep masaknya.

TAHU BULAT
By @evkasilvia

awal mula pas beli tahu bulat di abang2 yang keliling di mobil terus ngerasain dan enak ternyata,ngebayangin gimana yaa ini tahu bisa di sulap jd kopong gni dalem nya pengen banget bisa bikin..teruus penasaran dan nyari2 di medsos resep sana sini karna saking pengen bisa bikin tahu ky gtu karna sekeluarga pada doyan😂😁pas nge save resep trs nyobain bikin,taraaaa hasil nya kopong sm ky abang2 yg jualan dan jadi lah cemilan andalan drumah ga harus nunggu abang tahu bulat lewat lgi kelamaan boros juga dan belum tentu sehat karna minyak nya jarang di ganti😂🤗tips nya supaya dalem nya kopong itu peras nya hingga benar-benar kering yaa.. pake extra tenaga peras nya😁

TAHU BULAT

*bahan
250gr tahu putih
2kuning telor
1/2sdt baking powder
1/2sdt bawang putih halus/bubuk
1/4sdt merica
kaldu bubuk secukup nya

*cara membuat
hancurkan tahu dengan garpu hingga halus,peras dengan serbet bersih hingga air nya habis/kering, masukan kuning telur dan bahan lain nya aduk rata bulat2 hingga benar2 mulus yaa bulatan nya,simpan di kulkas 30 menit lalu goreng dengan cara di bolak balik hingga kuning dan matang nya merata..(goreng nya jangan  di tinggalkan yaa😂) 


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Tahu Bulat

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Tahu Bulat, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Tahu Bulat Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-tahu-bulat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Tahu Bulat"

Posting Komentar