Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang

Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang

lihat juga


Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang

Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang
Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang
Terima kasih mom @dewie_kitchen atas ide resep masaknya.

SAMBAL MANGGA PETE UDANG 
by @dewie_kitchen

Happy Sunday Mommies ...
Hari ini masak ikan bakar, sayur rebus daun singkong, cah kangkung dan sambalnya yaitu sambal mangga pete udang😋😍yang kenak cekrekkkk 📷 sambalnyaa aja😆 makanya yang diposting ini aja yaa mommies....buat setoran hari ini untuk mommies2 tercintahhhhh dan terketjeh😘😗

SAMBAL MANGGA PETE UDANG

bahan : 
1 buah mangga muda
25-30 cabe rawit
secukupnya udang ( banyak sesuai selera )
2 tangkai pete,ambil isinya 
garam,kaldu secukupnya
minyak goreng

Caranya : 
1.serut mangga pakai parutan keju.

2.goreng pete,udang ( gorengnya berurutan ya ),angkat dan tiriskan.

3.uleq cabe rawit hingga halus,masukkan mangga udang,pete tambahkan garam,kaldu koreksi rasanya aduk2 hingga rata,sajikan.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/02/ide-resep-masak-sambal-mangga-pete-udang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Sambal Mangga Pete Udang"

Posting Komentar