Ide Resep Masak Kangkung dan Daging

Ide Resep Masak Kangkung dan Daging Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kangkung dan Daging. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kangkung dan Daging

lihat juga


Ide Resep Masak Kangkung dan Daging

Terima kasih mom @mrssylviano atas Ide Resep Masaknya.

Kangkung dan Daging
By @mrssylviano

Makanan kesukaan di rumah .... kangkung dengan bumbu daging iris .... pasti lahap deh klo makan dengan ini ....

Kangkung dan Daging

Bahan :
3-4 ikat kangkung bersihkan dan petik pucuk nya 
250 gr daging has dalam (quantity tidak menjadi patokan) 
5 siung bawang merah iris tipis 
2siung bawang putih iris tipis 
Tepung aci, kecap asin, kecap ikan, kecap manis secukupnya .

Cara :
Iris tipis daging ... bumbui dgn kecap ikan, kecap asin dan tepung aci secukupnya .

Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih Hingga wangi ... masukkan daging .. aduk . Dan tambahkan kecap manis secukupnya ... aduk .. tambahkan air ... biarkan mendidih dan matang ... .


Di teflon atau hot plate terpisah ... tumis kangkung dgn Api besar ... asal layu .. tuangkan saos daging ke atas kangkung, tutup teflon sebentar (Api masih menyala) .. siap untuk di hidangkan .. santaplah selagi panas ...


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kangkung dan Daging

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kangkung dan Daging, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kangkung dan Daging Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-kangkung-dan-daging.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kangkung dan Daging"

Posting Komentar