Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)

Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)

lihat juga


Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)

Terima kasih mom @sukmawati_rs atas Ide Resep Masaknya.

Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)
By @sukmawati_rs

Assalamualaikum.... Met makan semua😍😍
Menu makan siang hari ini favorite semua. Nasi liwet peda, ayam bakar pasundan, sayur labu siam, perkedel kentang udang, tahu goreng dan yang nggak boleh ketinggalan sambel terasi pedes...yummy😋😋
Asyiknya weekend bisa makan bareng berempat, kalau hari biasa kurang lengkap formasi, jadi nggakpapa repot dikit buat yang istimewa, menu favorite tetep yg mengindonesa hihiii
Happy lunch😘😘 

Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)

Bahan:
4 cup beras
Air secukupnya
4 lbr daun salam
3 batang sereh memarkan
10 buah cabe rawit (sesuai selera)
75 gr teri medan goreng
Ikan asin peda, potong-potong, bilas air,goreng matang.
3 sdm minyak goreng
10 siung bawang merah iris
5 siung bawang putih
1 papan pete, kupas (optional)
Garam secukupnya

Cara membuat:
Cuci beras, masukkan beras dalam panci rice cooker,beri air sesuai takaran memasak nasi. Beri garam secukupnya.

Panaskan minyak, tumis bawang merah, bawang putih  hingga harum, masukkan pete, cabe rawit,daun salam dan sereh masak hingga layu. Masukkan ke dalam panci ricecooker, tambahkan sebagian teri, aduk rata.

Hidupkan ricecooker, ketika nasi hampir matang, letakkan ikan asin peda goreng di atas nasi, masak lagi hingga matang. Beri taburan sisa teri goreng.
Sajikan dengan lauk pelengkapnya.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-nasi-liwet-ikan-asin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Nasi Liwet Ikan Asin Peda (Rice Coker)"

Posting Komentar