Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout

Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout

lihat juga


Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout

Terima kasih mom @wiwied_bachtiar atas Ide Resep Masaknya.

Roti Tawar Goreng Isi Ragout
By @wiwied_bachtiar

Have a breakfast everyone ☺️.
Eh sudah Senin saja ya, anak-anak sekolah sudah masuk sekolah nih. Nah hari ini saya buat roti tawar goreng yang diberi isian ragout buat anak-anak yang masih molor. Bentar lagi sudah tidak bisa bangun molor lagi loh, harus bangun pagi-pagi lagi karena mau sekolah😁. Cuuz banguun & sarapan yummy.

Roti Tawar Goreng Isi Ragout

Bahan:
8 lembar roti tawar
Minyak goreng seckpnya

Bahan ragout:
2 sdm mentega
1 bawang bombay cincang
3 bh sosis potong kecil
2 sdm tepung terigu
Keju parut seckpnya
150 ml susu cair
Wortel parut secukupnya
1 sdt oregano
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt garam

Bahan pelapis:
3 butir telur kocok lepas
Breadcrumbs/ tepung roti secukupnya

Cara membuat:
1. Buat Ragoutnya terlebih dulu. Panaskan mentega sampai leleh lalu masukkan bawang bombay, aduk sampai harum lalu masukkan sosis & wortel. Setelah itu masukkan susu cair & tepung, aduk rata. Tambahkan garam, merica & oregano. Setelah matang, angkat.
2. Ambil selembar roti tawar lalu beri isian diatasnya & ratakan. Tutup dengan selembar roti tawar. Celupkan roti ke kocokan telur dengan cepat secara bolak balik lalu lanjutkan ke tepung roti. 
3. Panaskan minyak goreng. Masukkan roti ke dalam minyak panas sebentar saja, lalu balik hingga matang kedua sisinya, angkat.
4.Sajikan dengan saos tomat, mayonaise atau mustard bila suka.

Wah yummy benar nih & anak-anak bakalan suka nih.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masak-roti-tawar-goreng-isi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Roti Tawar Goreng Isi Ragout"

Posting Komentar