Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)

Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang) Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang). Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)

lihat juga


Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)

Terima kasih mom @dekarania atas Ide Resep Masaknya.

Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)
By @dekarania

Ide masak camilan keluarga segala usia 😍👌
Asli ini Audrey aja doyan banget, 1 porsi dya bisa habisin, padal ini juga gede. Apalagi kita emak-emak yg hobi ngemil tapi cita-citanya pengen kurus, 😂 makan ini ditemenin nonton drakor keturutan habis 3 porsi hottang 😂😆 besok timbang badan, naik lagi nggak usah nyalahin si hottang yaa.. Karna ini enak dan bikinya gampang jd smua pasti bisa yaa. 

Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)

Bahan:
- 3 bh Sosis ayam / sapi
- Tep. Terigu 3 - 4 sdm
- Tep. Maizenna 3 sdm
- Susu Cair 100 ml
- Ragi Instan 1 sdm
- Telur ayam 1 btr
- 1 sdt Gula dan garam

How to cook :
1. Campur smua bahan kecuali susu, aduk rata dengan wisk. 
2. Masukan susu perlahan sambil diaduk agar tercampur rata dan tak menggumpal. Hentikan menuang susu jika adonan sudah cukup kental ( kekentalan yg dimaksud jika dibalik tidak tumpah) diamkan kuranglebih 5 menit. 
3. Tusuk sosis dengan tusukan sate. Balut sosis dengan adonan tepung dengan menggunakan sendok, hingga tertutup rata, Siapkan kentang beku yg telah dipotong2 kecil. Segera gulingkan sosis yg telah dibalut tepung td kedalam kentang. 
5.  Lalu goreng dengan menggunakan api sedang, balik sesering mungkin. Goreng hingga golden brown, angkat tiriskan.
6. Hidangkan dengan saus sambal/ tomat dan mayonise.


Demikianlah Mom Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang), Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang) Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/09/ide-resep-masakan-korea-korean-tokkebi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masakan Korea Korean Tokkebi (Hotdog Kentang)"

Posting Komentar