Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah

Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah

lihat juga


Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah

Terima kasih mom @rita_siucien atas Ide Resep Masaknya.

Es Lolipop Buah
By @rita_siucien

My Quinn bilang...ini ES LOLIPOP kesukaan akuhh...👧👧 Pas jg musim panas trs nih..☀️☀️jd ny bikin yg seger2 buat KIDDOS...bahan ny jg gampang bngt di temukan di tukang buah...yukkkk...takaran buah dan tingkat manis ny sesuai selera mom2 aja yahhh...

Es Lolipop Buah

BAHAN - BAHAN : .
Jus melon ( blender buah melon bersama air dan SKM ).
Mangga. Potong2 .
Alpukat . Potong2 .
Semangka. Potong.

PENYELESAIAN : .
Tata potongan2 buah ke dlm cetakan es loli. Kemudian tuang jus melon ke dlm cetakan juga. Lalu beri tusukan/stik eskrim di tengah2 cetakan. Masukkan ke freezer hingga beku. Keluarkan es loli. Dan siap di santap. .
Gampang kn mom. Si kecil pasti suka..🤗🤗🤗.



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-es-loli-es-lolipop-buah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Es Loli Es Lolipop Buah"

Posting Komentar