Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles

Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles

lihat juga


Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles

Terima kasih mom @rachelviann atas Ide Resep Masaknya.

Orange Popsicles
By @rachelviann

Selamat sore baru sempet ikutan setor resep, dari kemaren rempong banget nyari cetakan popsiclesnya ga nemu2. Baru ketemu semalam langsung eksekusi. Hari ini baru share. Buat yg simple2 aja sesuai bahan di rumah yg penting seger jadinya.

Orange Popsicles
Source bestrecipebox(dot)com dgn sedikit modifikasi

Bahan:
-1/4 cup gula (me 1/4 cup)
-1/4 cup air hangat
-6 buah jeruk sunkis peras ambil airnya saja
-1/4 cup sirup sunkist (boleh skip atau ganti nutrisari jeruk)
-sejumput garam

Cara membuat:
-cuci stick Popsicles dgn air hangat lalu keringkan
-campur gula dgn air hangat aduk rata,masukan air jeruk sunkist,sirup dan garam aduk rata lalu cetak ke dlm cetakan Popsicles, bekukan ke dlm lemari es.
-Selamat mencoba


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-es-loli-orange-popsicles.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Es Loli Orange Popsicles"

Posting Komentar