Ide Resep Masak Urap Jagung

Ide Resep Masak Urap Jagung Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Urap Jagung. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Urap Jagung

lihat juga


Ide Resep Masak Urap Jagung

Terima kasih mom @juwitacc atas Ide Resep Masaknya.

Urap Jagung
By @juwitacc

Hi teman-teman selamat sore menjelang malam, ini waktu buat ongol-ongol ada sisa kelapa parut, dan ada jagung dikulkas, maka buatlah makanan masa kecil, termasuk makanan kampung juga ini 😀 tadinya saya taunya namanya urap jagung, trus sekarang dikasi tau teman-teman banyak yg sebut ini grontol atau kerawu 😀

Urap Jagung

Bahannya :
jagung pipil, kelapa parut garam dan gula, bahannya sederhana, tapi enak bgt 👍😋

Ini aku tulis stepnya dikit, mana tau ada yg mau buat jg
👉 Langkah awal kukus jagung hingga matang dan pipil jagungnya
👉 Kukus kelapa parut sbtr aja, spy tidak cepat basi (beli yg muda)
👉 Masukkan garam dan gula pasir secukupnya, dikelapa parut, aduk rata dgn pakai sarung tangan plastik, jgn lsg dgn tangan krn cepat basi, masukkan jagung yg tlh dipipil tadi, koreksi rasa
Grontol siap dinikmati
SELAMAT MENCOBA!!!

NOTED:
MANIS ASINNYA HARUS CUKUP BARU ENAK



Demikianlah Mom Ide Resep Masak Urap Jagung

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Urap Jagung, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Urap Jagung Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-urap-jagung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Urap Jagung"

Posting Komentar