Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus

Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus

lihat juga


Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus

Terima kasih mom @bubu.elgazanio atas Ide Resep Masaknya.

Urap Kelapa Kukus
By @bubu.elgazanio

Resep urap kelapa kukus endeeessssss😍
Pake resep warisan mbah saya, In syaa Alloh enak bgt dan aweeeet bisa dua hari 😉

Urap Kelapa Kukus

Bahan :
1 butir kelapa muda parut tanpa kulit (bener2 msh muda ya)
10 buah merah keriting
5 buah cabe ijo rawit 
6 siung bawang putih
1 ruas jari kencur
1/2 butir gula merah
Garam
Gula putih secukupnya

Cara membuat :
Ulek halus semua bahan, campur dengan parutan kelapa, aduk rata (usahakan tdk langsung dg tangan). Kukus selama minimal 30 menit. Cek rasa. Angkat dan sajikan dg rebusan sayur ( bayam, toge, kacang, wortel dll) *agar awet simpan dikulkas ditempat tertutup & jgn dicampur dg rebusannya


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-urap-kelapa-kukus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Urap Kelapa Kukus"

Posting Komentar