Ide Resep Masak Rice Bowl

Ide Resep Masak Rice Bowl Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Rice Bowl. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Rice Bowl

lihat juga


Ide Resep Masak Rice Bowl

Terima kasih mom @faraleyama atas Ide Resep Masaknya.

Rice Bowl 
By @faraleyama

Resep bola-bola daging ;
-200gr daging sapi giling
-2lmbr roti tawar tnpa kulit
-1telur kocok lepas
-2siung bawah putih parut
-1sdm bwg merah goreng
-1sdt merica
-gula, garam, bubuk kaldu secukupnya

=aduk semua bahan, bentuk bulat lalu goreng , sisihkan=

Bahan tambahan;
-wortel, buncis,brokoli direbus dgn sdkt garam lalu rendam di air es biar tetep segar -5siung bwg putih di chop lembut lalu goreng utk taburan .

Bahan kuah saos:
-bola bola daging yg sdh digoreng
-100gr jamur kancing iris tipis
-1bwg bombai iris iris
-3sdm saos barbeque
-2sdm kecap manis
-1sdm kecap asin
-1sdm saos tomat
-1/2sdt merica bubuk
-250ml air
-1sdm tepung maizena larutkan dgn sdkit air
-gula,garam,bubuk kaldu secukupnya

Cara masak:
-tumis bwg bombai smpe layu beri merica bubuk..aduk tuang jamur kancing dan bola bola daging,lalu tuang air...biarkan mendidih, tuang saos barbeque,kecapmanis, kecap asin,saos tomat, beri garam gula dan bubuk kaldu..tes rasa jika sdh pas kentalkan dgn larutan maizena. Done 😍

Penyajian;
-tata nasi di mangkok beri wortel buncis brokoli (yg sdh direbus) lalu siram dgn kuah saos dan bola bola daging, taburi bwang putih yg sdh di chop dan digoreng secukupnya.


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Rice Bowl

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Rice Bowl, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Rice Bowl Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-rice-bowl.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Rice Bowl"

Posting Komentar