Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon

Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon Apa kabar Bunda Cantik Sahabat Ide Resep Masak, Pada Kesempatan kali ini, redaksi Ide Resep Masak mengulas artikel dengan Judul Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon. Kami telah mengulas resep menarik dan lezat dan tentu saja mudah untuk dicoba serta dipraktekkan sendiri oleh Bunda di rumah. Semoga ide resep masak kali ini bermanfaat untuk Bunda jadikan pedoman contoh dalam menyediakan hidangan masak untuk keluarga tercinta di rumah. Oke, Langsung saja simak ulasannya berikut ini..

Judul Artikel: Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon

lihat juga


Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon

Terima kasih mom @riri_adriyani atas Ide Resep Masaknya.

Bubuk Tempe Teflon
By @riri_adriyani

Sering liat postingan kaldu bubuk berseliweran di dunia perMPASIan. Banyak macamnya, dari kaldu sapi, kaldu yampung, bubuk tempe, dll. Kali ini aku mau sharing step by step membuat kaldu tempe/ bubuk tempe. Gampang banget moms, GA PERLU pake oveeennn. Cukup pake teflon + tutupnya (aku pakai happycall) dan dry mill/ blender bumbu 😁👍 Bubuk tempe ini selain bisa mempersingkat waktu kita dlm membuat MPASI, rasanya juga gurih banget. Gurih tempe ya. Tentunya tanpa tambahan gula & garam apalagi MSG juga Pengawet. 😍 tadi aku dr 1/2 papan tempe dapat hasil bubuk tempe sekitar 40gr. Simak yuk moms...

Bubuk Tempe Teflon For Mpasi

Bahan
1/2 papan tempe

Cara Membuat:
1. Iris tempe tipis merata (supaya nanti matengnya bersamaan). Tipiiiiiiisssss sekali ya motongnya
2. Susun tempe diatas teflon lalu tutup. Masak dgn api sangaaatttt kecil (supaya matang merata & tdk gosong). Jgn lupa di bolak-balik
3. Blender tempe yg sudah kering & matang dgn dry mill / blender bumbu sampai halus
4. Supaya lebih awet & kering lagi hasilnya bisa di sangrai dgn teflon kembali. Pake api sangaaatttt kecil
5. Tuang ke wadah kedap udara, biarkan suhu ruang. Tutup wadahnya.
6. Enjoyyyy

SEMOGA BERMANFAAT


Demikianlah Mom Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon

Ulasan Ide Resep Masak kita kali ini Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon, Semoga bermanfaat bagi Bunda dalam menyusun hidangan lezat untuk keluarga tercinta.

Bunda sedang membaca Ide Resep Masakan Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon Link Tautan Resep ini adalah https://ideresepmasakbunda.blogspot.com/2018/10/ide-resep-masak-kaldu-homemade-bubuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Resep Masak Kaldu Homemade Bubuk Tempe Teflon"

Posting Komentar